Selasa, 13 Maret 2012

vitamin C

Wanita hamil yang memiliki kebutuhan sedikit lebih tinggi untuk vitamin C , dibandingkan dengan perempuan lain. Namun, sebagian besar wanita hamil akan memiliki masalah mendapatkan cukup vitamin C melalui diet mereka. Karena banyak vitamin prenatal mengandung lebih dari vitamin C yang cukup, ada benar-benar ada alasan untuk mengambil vitamin C. tambahan RDA (recommended dietary allowance) dari vitamin C untuk ibu hamil adalah 80 mg (untuk wanita 18 tahun ke bawah) atau 85 mg (bagi mereka berusia 19 tahun keatas). Karena vitamin C ditemukan dalam berbagai macam makanan yang umum dikonsumsi, kebanyakan orang tidak memiliki kesulitan mendapatkan cukup vitamin C. Juga, kebanyakan vitamin prenatal mengandung setidaknya 85 mg vitamin C per dosis.
Ada beberapa kekhawatiran bahwa dosis tinggi vitamin C selama kehamilan dapat menyebabkan penyakit kudis (vitamin C defisiensi) pada bayi baru lahir. Paparan dosis tinggi vitamin C dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk metabolisme vitamin C, dan vitamin C bila asupan berkurang ke tingkat normal, kekurangan dapat terjadi. Maksimum direkomendasikan vitamin C dosis untuk ibu hamil adalah 1800 mg per hari (untuk perempuan 18 tahun dan lebih muda) atau 2000 mg per hari (untuk perempuan 19 tahun atau lebih).
Jika Anda hamil, itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan percakapan dengan dokter Anda sebelum mengambil obat atau suplemen, termasuk suplemen vitamin C .

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.umm.edu/patiented/articles/what_vitamins_000039_1.htm

Vitamin C adalah vitamin larut dalam air. Bertindak sebagai antioksidan (mengurangi bahaya dari proses kimia yang merusak dalam tubuh). Penting untuk produksi kolagen, protein dasar dalam tulang, tulang rawan, tendon, dan ligamen.
Manfaat lain yang mungkin termasuk perlindungan terhadap bronkokonstriksi selama latihan pada penderita asma. Dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar